Jumat, 25 Desember 2009

Mama masuk RS

sejak hari minggu sore mama masuk rumah sakit dr.Moewardi coz mau oprasi ambien. setelah sebelumna selama seminggu wara wiri daftar oprasi,dan dijadwalkan hari senin besok naik meja oprasi.minggu malem aku nemenin mama di rs,lumayan sih fasilitasnya lengkap sekamar untuk 2 pasien,full ac, kamar mandi dalam dan ada air hangatnya. kebetulan di kamar itu g ada pasien lain jadi kasur nya bisa tak pake bobo. karena ada air hangat, jadi kalo aq mandi gak takut kedinginan deh.mbak perawat yang jaga ramah n cantik2 tapi senyaman-nyaman di rs masih tetep betah di rumah kok.
minggu malem mama disuruh puasa dulu,trus udah di infus buat persiapan oprasi hari senin. akhirna jam 11 siang mama di bawa ke ruang oprasi.aq, papa dan thole nungguin di luar, kira2 jam 1 siang dah selesai dan di bawa lagi ke kamar. sorenya mbak perawat dateng bawa infus lagi, jadi mama pake dua infus, oksigen plus selang buat pipis. wah jadi ngeri liatnya,kasian pas malem2 pengaruh obat biusnya dah mulai hilang jadi mama kesakitan banget. sama perawat trus di kasih painkiller jadi dah agak mendingan. selama semalem mama g bisa bobo karena kesakitan. aq jagain di rs sama si thole.
hari beriktunya (selasa) mama dah mulai pulih tapi msih belum bisa maem,nunggu sampai kentut dulu. malemnya gantian papa yg jagain. aq sama thole n mas gun ngurusin pengajian di rumah. rabu pagi aq gantian tugas jaga, sejak senin malem sampai pulangnya kamis si thole dah g pernah jagain mamanya. alasanya kuliah gitu,yasudahlah aq jaga dewe gpp. hari rabu mama dah bisa maem,tapi masih sedikit bgt itu juga akhirnya muntah. kasian bgt liatnya, tapi mama jarang ngeluh. akhirnya hari kamis siang pak dokter bilang kalo dah boleh pulang. setelah nyelesaiin administrasi mama bisa pulang lagi kerumah. he senengya hatiku,welcome home MAMA............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar